Jumat, 13 April 2012

Bahagiamu mbak..Bahagiaku Juga :

Assalamu'alaikum.... :D
waoooowww....asli sebulan nggak numpah di sini...!!!
Terakhir posting itu 14 Maret..yah,hari ini tepat 14 April...bener-bener sebulan....yaa..sebulan...aku ulangi lagi yaa..SEBULAN..!!!! (hehehhehe..efek dramatisasinya muncul nih)

Apa aja sih yang aku kerjain selama sebulan..ampe nggak sempet cerita-cerita di sini?hehhehehe...berasa sibuk sekali yaa..padahal normal aja kok..cuma emang..kalo udah depan kompi pastinya mukanya rada nggak santai...Tapi..lupakaaaan itu semua...yang penting hari ini aku udah komit untuk numpah lagi..heeee :p

Kali ini aku mau cerita tentang kabar gembira di keluargaku. Insya Allah bulan Juni taon ini akan ada perhelatan akbar..(jiah..ini bahasa mewah banget...berlebayan deh, tapi udah deh..aku lagi males nyari kata lain..hehehe).

Insya Allah.. bulan Juni itu mba' Yen ku akan menikah....
Akhirnyaaaa....Happy kemana-mana...mulai dari orang rumah, gerombolan kakak-kakak sepupu, ampe krucil-krucilnya...ternyata ini adalah kabar yang udah lama ditunggu-tunggu oleh keluarga besar.
Kakak pertama yang emang kakak aku satu-satunya udah buat keputusan penting dalem idupnya...memutuskan untuk menyempurnakan separuh agamanya dan siap diimami oleh seorang lelaki pilihan Tuhan.... (bahasaku....lancar banget yaa cynn kalo udah ada kaitannya dengan nikah..ketahuan banget pengen cepet-cepet nikah juga...*ups..heee)


Nah..menjelang hari H yang kurang lebih 1 bulan lebih lagi ini di rumah jadi pembicaraannya seputar acara..persiapan...dan lain-lain. Terdengar sedikit rempong..tapi seru juga...sambil belajar gitu deh akunya. Mama ama Bapak terlihat dan terasa semangat banget. Rencana-rencana yang tiba-tiba muncul di sela-sela obrolan santai. Yah, namanya juga pengalaman pertama mereka akan menikahkan salah satu putri mereka. Wajar lah kalo jadi gitu..He.he.he.. :p

Imbas dari itu semua..aku juga deh akhirnya. Bentar-bentar mama nanya aku dengan pertanyaan-pertanyaan anehnya. Kayak gini nih salah satunya : "Mama nikah umur 25..Mbak Yen juga umur 25..Ntar iqa umur berapa? 25 juga yaa?"
*gubraaakkkk
(Pupus lah harapan untuk nikah di umur yang lebih awal..wkwkwkkwk)
Denger gitu akunya juga jawabnya ngasal kayak gini : "Hah? Apa???kok mesti samaan sih?jadi maksudnya selama 2 taon ini iqa nyari-nyari calon aja gitu?"hahahhaa... :D
Seneng deh punya mama yang juga suka ngebanyol...jadi berasa lucu aja..meskipun aku nggak tau itu pertanyaan serius apa beneran.

Tapi ternyata itu nggak cukup sekali doank pemirsa...masih ada lanjutannya di hari-hari berikutnya.
kayak semalem Mama nanya gini:
"Qa..iqa sama siapa nanti?sama yang itu yaa?siapa namanya?"
aaaa.....aku bingung deh jawabnya apa...pura-pura nggak denger aja kali yaa...hahahaha,tapi mustahil aku berdua doank ama mama di depan tipi..
Tuh kan..kenapa juga dapet pertanyaan sulit kayak gini..
Maa...aku belom belajar..jadi nggak bisa jawab..huhuuhuhu :'(

Emang sih..beberapa bulan terakhir ini aku lagi ditanyaain mulu tentang pacar. Bukan dari mama aja. Dari kakak-kakak sepupu juga. Pada penasaran tuh..padahal emang lagi nggak ama siapa-siapa.
Jawaban klasikku yaa pastinya : "Belum ketemu aja..ntar juga kalo udah nemu pasti dikenalin."
hehehehe :p

Pertanyaan sepele tapi jadi jleb banget yaa...kenapa juga kalo ketemu pertanyaannya jadi yang kayak gituan?Tuhan....tolongin donk...bantuin jawab donk..hadirkan pilihanMu donk...(jiah..tetep yaa doanya..hehehehe)

Udah deh..segini dulu yaa..mau cepet-cepet pulang ke rumah..terus dengerin pertanyaan-pertanyaan Mama lagi..(yaah...apa ini?hehehe)

Sebagai penutup aku kasih salah satu gambar kebahagian keluarga kami deh menjelang hari bahagianya mba...eits,tapi ini fotonya kurang adikku yang namanya Rima...karena dia lagi kuliah di Samarinda..tapi nggak papa deh..semua tetep happy tanpamu kok Rima...*lalallala #pasangsenyumusil :p
( Iqa, Bapak, Ryan, Mama, Mbak Yen)

:: Happy Family ::

#senyumcantiksanasini

:)


4 komentar:

mhiya mengatakan...

waaaah.. mba'yen mau nikah? selamat ya mba'yen..
(tolong di-cipika-cipiki-kan ke mba'yen ya qa..hihi)
iqa kapan? (tetep ya pertanyaannya..hihihihi)

Qa.. mengatakan...

Hehehhee...
Jawaban versi klasiknya ada di atas mhiy...
Ntar salemnya aku sampein yaa..
Pas hari H atau gimana?hahaha:D
doakan aku lho...supaya nggak nunggu ampe umur 25 gitu..:p
kecup unyu2 mhiy :*

Firly mengatakan...

suruh nyebutin nama ku aja rif di depan mamamu. insyAllah nanti mamamu pasti nanya "itu siapa?"

Qa.. mengatakan...

Wuahahahaha...
Firly..firly..
sebagai pengantar..aku bakal pasangin mama headset..terus mama aku dengerin lagunya Kinnara...
sambil bilang.."Ma,ini penyanyi terkenal...lagu-lagunya bagus..mama udah siap punya mantu artis?"..
wuahahahhahaha..... :D

terima kasih firly...kamu unyu sekali..hehehhe :p
#senyumcantiksanasini

Posting Komentar

 
;