Jumat, 07 Oktober 2011

Ada Cinta di Setiap Pelangi

Sore menjelang magrib..lagi di kamar sendirian..sambil menatap laptop dan kemudian dengan anggun membukanya perlahan dan seperti inilah jadinya...
Saya kembali berceritaaaaaaaaaaaaaaaaaa........#jrengjreng...*opening yang berlebayan* *sebenernya biasa aja*
hehehee...

Ada cinta di sini...
eits, tapi ini bukan cerita cinta anak SMA yang mau berpisah dengan orang terkasihnya yang unyu-unyu lho yaa..ini lebih ke perasaan cinta dengan sahabat.
Aku selalu jatuh cinta dengan mereka. Bukan dalam arti sebenarnya mencintai kemudian menjalin hubungan percintaan dan menghasilkan agenda pernikahan kemudian melahirkan keturunan..BUKAAAAAAANNN...!!!

Aku selalu suka dengan cara-cara sahabatku mengekspresikan rasa sayang mereka dalam persahabatan. Aneh memang..setiap ketemu bawaannya ledek-ledekan..kadang juga sebel-sebelan..pernah juga diem-dieman..tapi itu semua justru menguatkan. Semakin hari semakin terlihat karakter masing-masing. Karakter yang bervariasi itulah yang membuat kami saling melengkapi. Kalo kata iklan minuman sih ini banyak variannya..hehehehehe :p

Entah mengapa aku hampir nggak pernah bosan dengan mereka. Dari zaman SMA sampe sekarang kalo ketemu selalu seru. Meskipun terkadang ada sebel-sebelnya juga..tetep aja pengen ketemu lagi..ketemu lagi..
Tuhan memang Maha sempuna menciptakan semuanya..Sahabat-sahabat yang ngangenin..semua dihadirkan dalam hidup aku. Aku suka menyebut mereka itu "PELANGI". Mereka berwarna-warni..merah, kuning, hijau, di langit yang biru..pelukismu agung..siapa gerangan...lhaaa, kok malah nyanyi...hehehehe

Saling sayang dan perhatian. Meskipun ditunjukkan dengan cara-cara yang beda. Yang nggak sinetron dan teenlit gitu lah pokoknya..lebih ke kartun sih...(ini ngomongin apa sih?)

Sekarang beberapa dari kami terpisah jarak, laut, pulau, dan gunung..(halah..kok makin lebay yaa?ini bukan aku..ini bukan aku..hehehehe). Yah, kami masih harus berjuang menyelesaikan pendidikan dan mewujudkan cita-cita masing-masing. Sering kangen sih sebenernya..tapi nggak apa-apa deh..ini semua kan demi keberhasilan masing-masing. Episode hidup yang ini juga harus kita lalui. Insya Allah kalo ketemu lagi semuanya udah pada sukses.

Untuk kalian semua yang punya warna masing-masing...PELANGIKU :)

*senyumcantik :)

3 komentar:

mhiya mengatakan...

super sekali.. ih sumpah,, merinding mya eh..
hiks.. kangen iqa..

Qa.. mengatakan...

kangen mhiya juga...
super duper kangen teramat sangat untuk kalian...
huhuhuhu..
moga nanti dipertemukan kembali yaa mhiy..
Tetep semangat ^_^v

*senyumkangen :)

mhiya mengatakan...

iya.. amiiiin..
semoga selalu ada jalan untuk kayak dulu lagi ya iqaaa..
*peluk

Posting Komentar

 
;