Selasa, 11 Oktober 2011

(Ternyata) Hati Kita Berpapasan dan Saling Menyapa :)

09:15 12 "Okt"11

Pagi sendiri dengan badan bertiarap di atas sofa yang warnanya mulai memudar sambil memainkan jari yang makin tergelitik dengan hembusan angin.

Jadi pengen cerita hal-hal lalu.
Sosok misterius kini telah bersama wanitanya. Aku hampir tidak peduli sampai akhirnya aku merasakan lagi serpihan rasa yang ditinggalkannya. Namun, itu semua sudah berlalu. Ternyata aku tidak punya cukup alasan untuk membiarkannya bersarang di hati ini.

Jalannya waktu yang terus diiringi dengan mimpi-mimpi ajaibku. Mengantarkan aku pada sosok yang entahlah sedang kupikirkan atau tidak. Seketika muncul dan itu aneh.
Hey, apakah aku bercanda?
Rute mana yang sedang kujalani ini?
Mengapa tiba-tiba melewati dan berpapasan dengan rasa ini? Ini pasti bercanda.
Seperti tawaku karenanya.
Aku tak pernah merasa telah memulainya. Tiba-tiba saja hatiku dan hatimu berpapasan. Saling menyapa dan bertanya,"Hai, apakah kamu orangnya ?" *hening

========================================================================
*senyumcantik :)

4 komentar:

mhiya mengatakan...

sesuatu banget.. :)

Nadhira Arini mengatakan...

there are a lot of fish in the sea, mb..
banyak ikan di lautan, banyak juga pria di dunia ini..hehe.
ayahku selalu bilang, "wanita terbaik pasti dapat pria terbaik." tenang saja.:)
mari kita songsong masa depan, mencari lelaki lain.hehe. kayak aku, aku mau cari pria bule.haha #dilemparsendal awwww.xDDD

Qa.. mengatakan...

@mhiya: lebih dari sesuatu..hehehehe :p

Qa.. mengatakan...

@iknowwhatiwant: hihiihihihi..bener banget dhira sayang..
salam kenal untuk ayah kamu yaa..motivator sukses mulia :D
mariiiii memancing ikan buleeeee....(lho?)
heheheheehehe :p

Posting Komentar

 
;