Jumat, 09 September 2011

(menikah) Kapan Yaa???

Hai...aku kembali...
sebelumnya mau minal-minul dulu nih..
"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H..Minal Aidin walfaidzin..Mohon Maaf lahir dan batin" :)
ucapan selamat yang sering terdengar satu paket ini aku persembahkan untuk kalian semuaaaaaa....(kayak terkenal aja..hehehe)

Alhamdulillah..masih di kasih kesempatan ama yang Maha Esa untuk ngerasain bulan syawal kali ini. meskipun dengan berbagai macam hiruk-pikuk yang terjadi di sekitar kita...kali ini aku pun tetap bahagiaaaaaa..:)

lama banget nggak posting..bukan berarti kehilangan ide atau mau minggat yaa, masih tetep sering posting sih..meski cuma lewat mikrobloging yang katanya itu twitter..heee :p
ini postingan tanpa tema yang jelas..aku harap sih tetep renyah dan manis untuk dibaca, apalagi bacanya sambil makan kue lebaran yang masih nyisa di toples..atau kalo udah kenyang liatin aku aja deh...pasti lebih manis..(uhuk-uhuk) maap,itu tadi tetangga aku yang ngomong..hihhihii

oh yaa, bulan syawal ini lumayan banyak dapet undangan pernikahan. Biasalah, bulan baik dan penuh berkah pasti jadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang berniat untuk menyempurnakan sebagian agamanya itu. Tidak terkecuali juga untuk temen-temen aku, tahun ini mereka banyak yang sudah menikah.Wah, pasti seneng banget yaa..gimana sih rasanya menikah??? *menerawangkelangit-langit*

Melihat kebahagiaan mereka jadi mulai muncul pertanyaan-pertanyaan yang kadang dalem hati dan kadang dalem pikiran, entah siapa yang duluan ngomong "kapan yaa aku nikah?"..dan "siapa yaa calonnya?"..mau dijawab sekarang atau nanti mungkin sama aja. Sesuatu yang belum ku ketahui kepastiannya itu baiknya aku tulis sendiri aja kali yaa dalem catatan-catatan iseng tapi serius yang sering kubuat..di situ aku udah tuliskan tahun dan nama calon, hehehehe..
Bukan maksud hati untuk mendahului kehendak Tuhan, tapi itu supaya aku terarah aja pada satu moment penting yang Insya Allah akan aku lalui. Boleh dong yaa?? :p

Insya Allah bulan Desember tahun ini umurku 22 tahun. Angka yang udah sangat cukup umur dalam segala bidang. Moga semua pengharapan dan cita-cita ke depan jadi bisa lebih mudah pencapaiannya.(kok terdengar serius yaa?heee)
aku yakin kalian juga pasti ada yang merasakan hal yang mungkin mirip denganku. Keinginan-keinginan besar dalam proses hidup yang tentunya ingin diwujudkan. Tenang..mimpikan aja dulu..tulis aja apa yang kamu mau..selama itu baik pasti deh Tuhan kabulin..waktunya aja yang masih misteri..tapi tetep akan terkabul..Yakin...yakin..yakin..:)

senyum termanis untuk semuaaaaaa....terlebih untuk yang sedang merindukan moment pernikahannya..selamat bermimpi menemukan pasangan sejatinya...moga semuanya manis..manis..manis..(liat aku..heeee) :P

0 komentar:

Posting Komentar

 
;