Senin, 12 September 2011

Ini Adalah Harimu...

Siang yang cerah...
Assalamu'alaikum...:)
Hai..hai semuaaaaaa....
Di luar terik banget..jadi makin menambah alasan untuk tetep ngadem dalem kamar..hehehe
apalagi sambil tiduran..eits, nulis dulu deh sebelum bener-bener nyampe ke alam mimpi aroma strawberry..:P

Jadi ceritanya gini..hari ini adalah hari bahagianya salah satu sahabat aku. Karena hari ini adalah hari resepsi pernikahannya. Akad nikah udah berlangsung semalam, jadi sekarang resepsinya.
Sebagai salah satu sahabatnya aku udah pasti seneng banget..berasa seperti aku yang nikahan..(lho?)..padahal aku belum nikah..hehehehe

Bingung deh mau bilang apaan..yang pasti doa selalu untukmu sahabatku..langgeng ampe akhir menutup mata seperti Indonesia tanah air beta...pusaka abadi nan jaya...*mulai ngelantur :P

Episode hidup yang membahagiakan ini sudah kamu lewati..
doakan aku agar bisa segera menyusul..(Amin)..hehehehe

ini nih gambar cantikmu..ah..jadi makin inget masa-masa SMA..terwujud nih..meskipun kamu duluan..hihiihihi

Selamat untuk Wuri Adini & Vicky..
Moga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah yaa..

*kecupsayang untuk semua sahabatku...
dan pada akhirnya kita pun akan sampai pada masa-masa seperti ini.......:)


0 komentar:

Posting Komentar

 
;