Selasa, 13 September 2011

Mana Diarymu..??? :)

Mulai rajin lagi untuk posting di blog ini..entah ada yang membaca atau tidak bagiku itu nggak masalah. Karena menulis bagiku bukan hanya untuk dilihat orang tapi seperti terapi yang memang harus dijalani sendiri. Aku suka menulis meskipun untuk diriku sendiri. Meskipun kertas-kertas atau lembar-lembar ini tidak dapat berbicara namun mereka selalu bisa menghadirkan suasana nyaman di hati. Aku selalu suka dengan caraku berkomunikasi dengan diri sendiri dan Tuhan. Aku bisa bebas menumpahkan apapun yang kuinginkan. Aku paling suka nulis impian-impian yang ingin ku capai di dalam diary dan juga surat-surat untuk Tuhan. Meskipun sekarang lagi giat-giatnya nulis di sini tapi aku masih nulisin diary ku juga. Pengarsipan secara manual..hehehehe

Sempat terpikir..bagaimana nanti nasib diary-diary itu?
apakah harus tetep disimpen ampe tua atau mau dimusnahkan aja???heeee..sayang banget..
hampir setiap episode penting hidup udah tergores rapi di situ..belum tentu bakal terulang kembali.
Banyak hal yang nggak bisa tersampaikan secara lugas di dalam kehidupan sehari-hari dengan orang sekitar tapi bisa di sampaikan melalui media kertas itu.
yaa..semoga nanti jika aku udah berumah tangga itu diary masih bisa aku simpen..tapi bakal diperlihatkan ke suami nggak yaa???emmm...hmm..*rumit*

Lha...kok jadi tambah mikir??? :p
ah..moga ntar dapet ilham, terus bisa ngumpetin diary tanpa harus terlihat seperti sedang diumpetin..heee

buat kalian yang juga suka nulis diary..udah ampe bab berapa?udah ada episode apa aja di dalemnya?moga bukan hanya tentang cinta-cintaan yaa..hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
;