Sabtu, 17 September 2011

Ini Juga Bahagiaku..

Assalamu'alaikum...
Hai...nggak terasa malem minggu kembali hadir menjumpai kita semua. Meskipun udara di kota tercinta ini lagi dingin, tapi nggak akan mampu membekukan kata-kata yang lagi bermain-main di kepala ini..(sambil nunjuk kepala).

Aku lagi seneng banget nih..Kemarin baru aja nemuin ketua di kampus terus dapet kabar yang melegakan sekaligus menyenangkan. Seperti musafir yang menemukan oase di tengah gurun yang kering keriting...Halah, kok jadi aneh gini yaa bahasanya..hehehehe.
Ceritanya gini.. Saat ini kan aku lagi proses ngerjain tugas akhir dan alhamdulillah ini udah masuk bab 3 dan 4..berasa banget udah jatuh bangunnya, semangat yang kadang kendor kayak tali kolor, terus badan yang kadang juga cukup lelah..butuh sesuatu yang menyegarkan..butuh seseorang yang bisa menenangkan..ups..jadi keterusan deh curcolnya..hehehehe :p
Tapi setelah nemuin ketua kemarin rasanya segala yang tersebut di atas itu rontok seketika, karena kalimatnya yang mengatakan sekarang kampus punya kebijakan yang memperbolehkan TA/skripsi dikerjakan oleh 2 orang..Hah?apaaaaa???rasanya itu seperti abis ngangkat beras 10 kg terus pergi ke spa..di pijet..luluran..makan mie goreng..nasi padang..lontong sayur..lho..lho..lho..kok jadi ngawur yaa..?hahahha..maap..efek terlalu senang makanya jadi laper gini..yah,makin nggak nyambung sana-sini deh.

oh yaa, jadi sekarang udah bisa sedikit lega..karena tugas akhir yang tadinya aku kerjain sendiri jadi ada yang bantuin. Bisa bagi-bagi tugas ke temen yang 1. Aku mutusin untuk gabung ama sahabat aku sendiri yang emang udah aku deket ama aku sejak SMA..sejak aku belum mengenal cinta...(Yah, mulai deh aroma curcol..maap yaa,heee)
Sahabat aku itu harus rela untuk ngikutin judulku dan merelakan judulnya. Setelah say good bye ama judulnya, kami mau masukin berkas baru ke akademik untuk ganti berkas yang kemarin udah masuk. Yah..alhamdulillah, sangat bersyukur dengan segala kemudahan ini..tentunya ini rencana Tuhan kan..pastilah ada maksud dibaliknya..
Akhir kata..moga kami bisa melakukan yang terbaik dalam hidup kami..khususnya dalam mengerjakan tugas akhir ini.
Doain supaya kami bisa lulus bulan ini yaa..dan wisuda bulan depan..(Amin)

Untuk temen-temen yang juga lagi sibuk ama TA/skripsinya..tetep semangat..!!!
Ada tugas lagi dari Tuhan yang mungkin harus kita kerjakan setelah ini..
Perjalanan masih panjang..siapin bekal dan usahakan berpikir + berperasaan positif untuk menghindari mabok perjalanan..hehehe


ok..selamat menunaikan Tugas Akhir /skripsi yaa..
*Senyuuuuuuuummmm...:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;